Fungsi ISO Terhadap Tender


Standar manajemen mutu ISO  merupakan salah satu standar yang diterapkan oleh suatu perusahaan untuk meningkatkan citra perusahaan di mata perusahaan. Oleh karena itu tak heran bila banyak perusahaan yang mulai menerapkan standar manajemen ISO agar bisa mengikuti berbagai tender. Lalu sebenarnya apa saja fungsi ISO untuk tender? Ini dia penjelasannya.

Fungsi ISO untuk Tender

Tender merupakan suatu proyek yang biasa diikuti oleh beberapa perusahaan. Mendapatkan tender besar tentunya merupakan mimpi setiap perusahaan agar bisnis mereka dapat semakin berkembang. Dengan adanya sertifikasi sistem manajemen mutu ISO di suatu perusahaan, maka kesempatan untuk mendapatkkan tender akan semakin besar. Beberapa fungsi ISO untuk tender antara lain

  • Sebagai Syarat Mengikuti Tender

Untuk bisa mengikuti sebuah tender terutama yang berasal dari perusahaan asing, tentu perusahaan yang mengikutinya merupakan perusahaan berkualitas dan telah terstandarisasi manajemen kerjanya. Oleh karena itu, ISO dapat berfungsi sebagai salah satu syarat masuk bagi perusahaan Anda untuk bisa mengikuti tender.

  • Sebagai Tolak Ukur dalam Menilai Perusahaan

Pemilik tender tentunya tidak ingin jika proyek mereka dikerjakan oleh perusahaan abal-abal. Dengan adanya sistem manajemen ISO di suatu perusahaan, maka pemilik tender dapat menilai dan membandingkan perusahaan mana sajakah yang layak menjadi pemenang proyek mereka.

  • Sebagai Jaminan Hasil Project

Para pemilik proyek tender tentunya menginginkan hasil proyek yang terjamin dan memuaskan. Dengan adanya sistem manajemen ISO di suatu perusahaan, maka ini dapat berfungsi sebagai jaminan bahwa proyek yang dikerjakan akan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan.

  • Sebagai Jaminan Kepuasan Pelanggan

Adanya ISO sebagai standar manajemen mutu di suatu perusahaan juga berfungsi sebagai jaminan kepuasan para pelanggan. Hal ini juga dapat menjadi bukti bahwa suatu perusahaan telah benar-benar berdedikasi memberikan segala bentuk pelayanan dan proses unggul yang dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan khususnya para pemilik tender project.

Agar bisa memenangkan suatu tender besar memang dibutuhkan suatu usaha yang besar pula. Namun dengan adanya dukungan sertifikasi ISO di perusahaan, maka Anda bisa selangkah lebih maju dibandingkan dengan perusahan lain untuk bisa memenangkan tender tersebut.

INFO untuk Pengurusan ISO untuk TENDER 

CALL / WA : 0812 4966 2354 ( TSEL )

ATAU KLIK LINK KAMI DIBAWAH INI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar