WA 0812 4966 2354 Jasa Pengurusan ISO di Surabaya

 Apakah Anda membutuhkan info tentang Jasa Pengurusan ISO di Surabaya,  Jasa Pengurusan ISO 9001 di Surabaya,  Jasa Pengurusan ISO 37001 di Surabaya,  Jasa Pengurusan ISO 45001 di Surabaya,  Jasa Pengurusan ISO untuk Kontraktor di Surabaya, Jasa Pengurusan ISO untuk Tender di Surabaya, Jasa Pengurusan ISO Surabaya ? 



Apa Itu ISO

International Organization for Standardization, atau lebih dikenal sebagai ISO, adalah salah satu standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu organisasi. Mereka memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara global dan juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen mutunya. Mereka yang memiliki sertifikasi ISO akan memiliki kemungkinan lebih untuk memenangkan kompetisi pasar. Hal itu disebabkan karena adanya jaminan kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan, serta kepercayaan konsumen akan brand terkait. Selain itu masih banyak keuntungan lainnya yang akan langsung kita bahas di bawah ini.

Mengapa Sertifikasi ISO Penting?

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh sebuah perusahaan dengan adanya sertifikasi ISO sebagai standar perusahaan tersebut.

1. Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan Serta Kepercayaan Pelanggan

2. Jaminan Atas Kualitas dengan Standar Internasional

3. Mengoptimalkan Kinerja Karyawan

4. Meningkatkan Image Perusahaan

Terutama bagi Perusahaan Kontraktor atau Eksporter Hasil Bumi, untuk tender dan eksport ISO sudah menjadi syarat wajib.

Informasi tentang ISO bisa langsung hubungi :

CALL      : 0812 4966 2354

WA         : 0812 4966 2354 (TSEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar